Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Yohan Ardian

PESERTA MEMBLUDAK DALAM WORKSHOP ONLINE TENTANG E-LEARNING YANG DISELENGGARAKAN BEM FTI UNIFLOR

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Flores menyelenggararakan Workshop Online tentang Optimasi Penggunaan E-Learning Bagi Mahasiswa Universitas flores (Sabtu/20/3/21). Workshop Online ini menghadirkan Wakil Rektor Bidang Akademik Ferdinandus Lidang Witi, SE., M.Kom sebagai pembicara utama.
Helena Danur selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Flores mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu mahasiswa Universitas Flores dalam penggunaan E-Learning Universitas Flores. “Sejak masa covid dan diberlakukannya sistem E-Learning masih banyak mahasiswa yang belum memahami dalam penggunaan E-Learning Universitas Flores. Sehingga dipandang perlu untuk menggelar kegiatan ini,” ujar Helena.
Wakil Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Flores Kristianus Jago Tute, S,Kom., M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa Universitas Flores bisa mengoptimalkan penggunaan E-Learning. Tidak hanya karena adanya masa Covid namun dalam dunia pendidikan telah menggunakan model Learning Manajemen System berbasis teknologi informasi dalam menuju konsep Kampus Merdeka. Sehingga dengan adanya workshop ini diharapkan mahasiswa mampu memanfaatkan E-Learning dan terus mengikuti perkembangan dalam dunia pendidikan tinggi.
Ferdinandus Lidang Witi dalam materinya mengarahkan mahasiswa dalam penggunaan menu-menu yang ada dalam E-Learning Universitas Flores sehingga mahasiswa tidak bingung dalam memanfaatkan E-Learning Universitas Flores.
Ketua panitia pelaksana Agustinus Wula (mahasiwsa FTI Semester IV), menyampaikan bahwa jumlah peserta yang terdaftar dalam workshop ini sebanyak 599 orang namun karena terbatasnya kapasitas dalam aplikasi workshop online ini sehingga dilakukan secara streaming melalui channel youtube. Namun diluar dugaan jumlah peserta membludak mencapai 1023 peserta dan antusias peserta sangat aktif dalam menyimak materi yang dibawakan oleh Bapak Wakil Rektor Bidang Akademik.

 

https://s2maben.pascasarjana.unri.ac.id/s2-maben/ https://s2maben.pascasarjana.unri.ac.id/s2-maben/mahademo/ https://s2maben.pascasarjana.unri.ac.id/wp-content/upgrade/ https://s2maben.pascasarjana.unri.ac.id/magister/ http://ppid.bnpp.go.id/upload/game-gratis/ https://semnassosek.faperta.unpad.ac.id/wp-includes/blocks/code/ https://semnassosek.faperta.unpad.ac.id/wp-includes/css/ https://semnassosek.faperta.unpad.ac.id/wp-includes/ https://survey.radenintan.ac.id/surat/ https://survey.radenintan.ac.id/surat/gratis/ https://survey.radenintan.ac.id/data/ https://sipenda.lombokutarakab.go.id/dashboard/nbmaxwin/ https://sipenda.lombokutarakab.go.id/files/payment/demo-gratis/
jp1131 https://login-bobabet.com/ https://sugoi168daftar.com/ https://login-domino76.com/ https://sikelor.parigimoutongkab.go.id/files/jp1131/
https://lms.poltekbangsby.ac.id/pros/hk/