Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Yohan Ardian

BEM FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI UNIFLOR PEDULI

Siklon Tropis Seroja yang menimbulkan tingginya curah hujan dan angin pada Minggu (4/4/2021) mengakibatkan bencana alam di sejumlah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Wilayah yang paling terdampak 2 (dua) diantaranya adalah Pulau Adonara yang merupakan bagian dari Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten (Pulau) Lembata. Menyikapi kondisi korban di kedua wilayah tersebut dosen dan karyawan Universitas Flores (Uniflor) telah menggalang dan mengantarkan sejumlah bantuan pada Selasa (6/4/2021). Sementara itu mahasiswa Uniflor pun turut mengambil bagian dalam penggalangan dana bantuan untuk korban bencana alam di 2 wilayah tersebut.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Uniflor Helena Danur ditemani Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FTI Uniflor Kletus Beda mengungkapkan aksi penggalangan dana sudah dilakukan oleh BEM FTI Uniflor sejak Senin (6/4/2021) dengan turun ke beberapa titik jalan seputaran Kota Ende, pasar, toko/kios, dan terminal. Dana yang terkumpul sejumlah Rp 8Juta dibelikan bahan makanan antara lain 20 (dua puluh) karung beras, 19 (sembilan belas) kardus air mineral, 5 (lima) kardus mi instan, dan obat-obatan. Selain itu juga terkumpul pakaian layak pakai yang berasal dari sumbangan mahasiswa FTI.

Bantuan dari BEM FTI telah diserahkan kepada Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Uniflor Stephanus Notan Tupen, S.Pd., M.Si. pada Senin (12/4/2021), pukul 10.30 Wita, didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Uniflor Ferdinandus Lidang Witi, S.E., M.Kom., Dekan FTI Uniflor Maria Adelvin Londa, S.Kom., M.T., Wakil Dekan FTI Uniflor Kristianus Jago Tute, S.Kom., M.Pd., dan Kaprodi Sistem Informasi Kristina Sara, S.Kom., M.Pd.

Menurut Helena dan Kletus, aksi penggalangan dana ini dilakukan atas dasar solidaritas dan keinginan untuk membantu saudara-saudari yang terdampak bencana di Pulau Adonara dan Pulau Lembata. Tidak lupa keduanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Ende yang sudah ikut terlibat dengan menyumbangkan sebagaian rezeki untuk membantu saudara-saudari; korban Siklon Tropis Seroja. 

Sementara itu penggalangan bantuan dan pengepakan bantuan masih terus dilakukan oleh mahasiswa Uniflor oleh BEM fakultas masing-masing. Sebagian bantuan tersebut juga telah dikumpulkan di Kantor Kemahasiswaan Uniflor.

https://s2maben.pascasarjana.unri.ac.id/s2-maben/ https://s2maben.pascasarjana.unri.ac.id/s2-maben/mahademo/ https://s2maben.pascasarjana.unri.ac.id/wp-content/upgrade/ https://s2maben.pascasarjana.unri.ac.id/magister/ http://ppid.bnpp.go.id/upload/game-gratis/ https://semnassosek.faperta.unpad.ac.id/wp-includes/blocks/code/ https://semnassosek.faperta.unpad.ac.id/wp-includes/css/ https://semnassosek.faperta.unpad.ac.id/wp-includes/ https://survey.radenintan.ac.id/surat/ https://survey.radenintan.ac.id/surat/gratis/ https://survey.radenintan.ac.id/data/ https://sipenda.lombokutarakab.go.id/dashboard/nbmaxwin/ https://sipenda.lombokutarakab.go.id/files/payment/demo-gratis/
jp1131 https://login-bobabet.com/ https://sugoi168daftar.com/ https://login-domino76.com/ https://sikelor.parigimoutongkab.go.id/files/jp1131/
https://lms.poltekbangsby.ac.id/pros/hk/